Kamis, 02 Desember 2010

crazy

hey kawan kembali lagi dah gw cwe aneh yg hoby bnget mbowoh yg sgt jrang di lakukan oleh anak cwe lainnya tp kan gw CUEK itulah klimat yg lg buming di daerah MAGETAN n skitarnya kalo lo kaga tau mana tu MAGETAN itu urusan lo wahahahaha topik hari ini apa ya? Bingung gw jadinya ya udahlah pnting nulis pertama gw mulai dr khdupan gw yg super duper gila orang gila yg ada di RSJ aja kalah gila ama gw hdup gw tu yg pnting asyik gokil seru namanya hdup kan cma skali jadi di nikmati aja jgn di bwa sengsara tp kalo tu sengsara ngikutin lo ya masalah lo hehe sory kawan bkan gtu mksud gw yg pnting gni aja dah hidup tu lakuin hal yg bner2 kasihan ortu di rmah banting tulang cma bwd lo ya udah lah cuma itu yg mau gw omongin kpan2 gw nulis lg dah cpek tangan gw ngetik terus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar